Banner Ads

Renungan IMTA JOGJA

Sebuah renungan ini saya tulis untuk mengingatkan saya kepada seluruh anggota ataupun para petinggi IMTA JOGJA yang tidak tahu lagi dimana keberadaannya. Sewaktu pertama penulis datang ke kota gudek untuk menimba ilmu, anak-anak IMTA-lah yang menampung saya selama tiga bulan pertama di kota jogjakarta. Hal ini yang membuat saya bangga sekaligus terharu dengan keberadaan organisasi IMTA JOGJA, dimana mereka tetap menerima siapapun orang yang membutuhkan pertolongan walaupun orang tersebut bukanlah berasal dari kota Tanjung Balai.

Selama tujuh tahun saya tergabung di Organisasi tersebut dan bahkan pernah menjabat sebagai pengurus di priode kepemimpinan saudara Hermansyah Putra Panjaitan, semua hal baik duka maupun suka telah saya alami di organisasi tersebut. Namun kini saya melihat dan mungkin mencari dimanakah keberadaan ataupun eksistensi organisasi IMTA tersebut.
Seperti dalam peperangan yang telah menerima kekalahan mutlak dari peperangan jaman yang semakin modern, IMTA yang dulu begitu besar dan namanya telah dikenal oleh seluruh perhimpunan organisasi daerah seluruh Indonesia kini hilang seperti abu yang dihembus oleh angin. Apakah sebenarnya yang membuat IMTA JOGJA hingga mengalami keterpurukan yang begitu dalam, bahkan nyaris hilang ditelan oleh bumi ini???
Dimanakah generasi penerus dari IMTA yang menjunjung tinggi kebersamaan??

By : fifin hidayat

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger